Tentang keJOGJA

Berawal dari kecintaan kami pada kota Pelajar (JOGJA) dan sebuah kota yang Istimewa, kami membuat fans page di facebook[dot]com. Kami bersyukur ratusan ribu teman-teman ikut bergabung. Dengan respon yang teman-teman berikan, akun twitter pun kami buat karena banyak yang lebih aktif di sosial media yang satu ini. Kami bukan dari Dinas Pariwisata maupun pemerintah kota namun hanyalah kalayak yang cinta jogja dan ingin memperkenalkan JOGJA kepada dunia.

keJOGJA.com

JOGJA dengan multi etnik dan banyak nya pendatang tidak mengurangi ke-Istimewaan daerah ini. Justru dengan makin banyaknya wisatawan dan pelajar warga JOGJA sangat terbuka dan bersahabat. Dengan kenyamanan dan keramahan ini tentu banyak kesan, pesan dan pengalaman yang tidak terlupakan saat berwisata keJOGJA.

Dengan banyaknya review dan panduan yang kalian tulisin di keJOGJA.com bakal membantu teman-teman yang lain saat berwisata keJOGJA. Dan mungkin kalian yang sudah sering keJOGJA akan menemukan tempat-tempat lain yang lebih menarik di JOGJA berdasarkan cerita-review-panduan dari teman-teman yang lain. keJOGJA.com sendiri mempunyai tujuan yang mulia yaitu menjaring JOGJALovers (sebutan bagi para pencinta jogja di situs ini) agar bisa saling bercerita dan berceloteh (sharing) tentang pengalaman mereka saat menikmati keindahan JOGJA. Dengan begitu apapun yang kalian tuliskan akan sangat berguna bagi kita sesama JOGJALovers.

SALAM ISTIMEWA!!!

  • Laksonoadi

    semoga sukses dan lancar terus..

    • http://twitter.com/temonehm temon

      makasih om nono 🙂 jangan lupa gabung jg yah ho ho ho 😀 

  • dwi adi laksono

    semoga sukses dan lancar terus..

  • Kampoeng Djamoer

    mari-mari kita ke jogja…yuk mariiii….^_^

  • Galuhramadany

    kangen sama web ini 🙂

  • Regita Destalian

    Jogja…. I miss you… 🙁