Keunikan Rasa Soto Pak Zaenal bikin semua pengunjung tak bisa move on

source from @meyriskaaa

Musim hujan..??

Yap musim hujan musim yang dimana sangat cocok dinikmati bersama makanan yang anget-anget, berkuah, pedas ditambahi gorengan yang baru selesai goreng. Gak usah dibayangin yak guys ! Ini nih referensi warung makan yang sangat cocok di musim hujan Warung Soto Pak Zaenal.

13737019_1024325917686632_951865151_n

Lokasi

Lokasi Soto Pak Zaenal ini sangat strategis yang terletak di Jalan Soepomo, Janturan, Umbul harjo ( Pamela 1, lurus ke selatan), selatan Kampus 3 UAD. Jika dari arah 0km jogja enak nih tingaal lurus saja ke timur sampai menemukan Pamela 1 sebelah kiri jalan kemudian belok kekanan kearah selatan kemudian telusuri sampai menemukan warung nya di sebelah kanan jalan setelah tempat futsal.

Rasa

Tak di ragukan lagi soal rasa emang juaranya soto yah guys. Warung soto ini tak pernah sepi oleh pengunjung baik dari kalangan mahasiswa, keluarga dan pekerja. Rasanya yang unik ini lah yang membuat mereka susah untuk move on dengan Soto Pak Zaenal. Menu nya pun beragam mulai dari soto ayam, soto ceker, soto sayap, soto sapi dan soto balungan. Bagi kalian pecinta Soto Ceker jangan berharap mendapatkan porsi ini di jam makan siang karena Soto Ceker ini merupakan idola pengunjung jadi sekitar jam 10 pagi Soto Ceker ini pun telah ludes. Jika kalian menginginkan nasi pisah dengan sotonya juga bisa kok dan biasanya sotonya malah lebih banyak loh. Rasa kuah Soto yang unik ini bener-bener bikin ketagihan, kuah yang lumayan kental namun tetep seger ini ditambah dengan gorengan tempe yang masih hangat bikin pengunjung ingin tambah porsinya kembali.

Harga

Yap harga! Jika warung makan banyak dikerumuni mahasiswa sudah tentu tau kan guys warung itu pasti terkenal enak dan murah. Warung Soto Pak Zaenal ini merupakan idola para mahasiswa karena enak dan harganya yang murah bikin para mahasiswa betah makan di warung ini. Untuk setiap porsinya dibanderol seharga 8k – 10k sudah + nasi dan tergantung menu yang kalian pesan ya guys. Dan jika kalian membawa motor cukup dengan 1k saja biaya parkirnya.

16789072_442621509402858_2262794693739806720_n

Pelayanan yang cepat dan ramah ini sangat disukai pengunjung, dimana teteh dan aa disana nggak cuek” lo, rata-rata mereka lumayan masih muda jadi sabar lah ya menghadapi kerumunan mahasiswa yang silih berganti untuk membayar dan pesan. Tempatnya juga luas kok guys jadi jangan ragu gak dapat tempat, dan kalian bisa memilih untuk makan didalam warung atau diluar.

Gimana penasaran bukan dengan keunikan rasa Soto Pak Zaenal ini ?

 

temon

temon

life is like a bag of chocolate