Tempat foto viral, Kebun Bunga Matahari Bantul

maxresdefault

Selamat datang musim hujan..! Musim yang sangat dingin dan menyejukkan seperti sejuknya melihat hamparan bunga matahari yang luas. Bunga matahari merupakan bunga semusim yang sangat indah dan sangat bagus dinikmati saat pagi atau pun sore hari karena bunga ini mengikuti arah letak matahari berada.

Kebun bunga matahari Bantul ini sengaja dibuat oleh seorang petani cabai yang bertujuan untuk melindungi tanaman-tanaman cabai mereka dari hama dan untuk melindungi dari angin yang berhembus kencang sehingga membuat bunga cabai mereka rontok. Maka bunga matahari ini dibuat untuk pagar atau penghalang agar tanaman cabai mereka berhasil.

Buat kalian penggemar foto cocok banget nih buat kalian ekspresikan dirimu di kebun bunga matahari Bantul ini gaes. Walaupun tempatnya di persawahan kebun ini terjaga kebersihannya loh. Kalian penasaran? yuk langsung saja simak ya

kebun-bungamatahari-samas-240x300

1. LOKASI

Lokasi kebun bunga matahari ini sangatlah strategis. Akses jalan yang sudah memadai ini membuat para pemuda tidak mau kalah untuk berbondong-bondong datang lebih awal mendapatkan spot foto di kebun bunga matahari ini. Letak kebun bunga matahari ini terletak di tak jauh dari Pantai Samas, lokasi ini sangat mudah ditemukan karena terletak pada pinggir Jalur Lintas Selatan(JLS) Jogja. Lebih tepatnya berada si Dusun Tegalsari, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Jika kalian start dari kota Yogyakarta maka kebun bunga matahari ini dapat ditempuh kurang lebih sekitar 1 jam. Namun selesai berfoto dikebun ini jangan langsung pulang ya gaes, karena ditempat ini masih banyak tempat wisata lagi seperti Pantai Samas, Pantai Goa Cemara, Pantai Baru dsb.

2. TIKET

Harga tiket masuk ke bun bunga matahari ini sangatlah murah loh gaes namun kalian sudah mendapatkan spot foto yang begitu menyejukkan ini. Hanya dengan membayar Rp. 5.000 saja kalian sudah bisa masuk kek kebun ini. Untuk harga tiket parkir seharga Rp. 2.000 saja.

Jika kalian ingin membawa oleh-oleh ataupun kado untuk teman special kalian juga bisa membawa pulang bunga mataharinya ini loh gaes dengan seharga Rp. 10.000

3. FASILITAS

– Tempat parkir yang luas
– Warung minum dan makanan dekat
– Spot foto kebun bunga matahari yang luas
– Spot foto dijalan seperti landasan ini juga keren lo

22220744-177406272833377-5098463893630484480-n-e8e8ec134f5e09bc0ffb43b04b7a8aef

source from heri sugianto blog
source from heri sugianto blog
temon

temon

life is like a bag of chocolate