Hutan Pinus Pengger Dlingo Tangan Raksasa dan Rumah Piramid ala Indian

aantrimaryani

Bantul tak akan pernah habis menyadiakan spot wisata yang hits-hits ya guys… Hutan Pinus Dlingo selalu menciptakan tempat berfoto dan selfie yang sangat menarik dan kece banget pastinya. Setelah semakin hitsnya Hutan Pinus ini Dlingo selalu memunculkan ide-ide unik untuk menciptakan spot-spot foto yang unik dan keren. Tak mau kalah dengan tempat wisata lainnya sekarang Dlingo telah menggegerkan anak-anak muda untuk tak mau kehilangan kesempatan untuk berfoto di Hutan Pinus Pengger ini.

l

Hutan Pinus Pengger adalah tempat wisata yang berada pada i maupun malam hari.bagian paling utara yaitu perbatasan wilayah kecamatan Pathuk Gunungkidul dan untuk lebih tepatnya berada di Dusun Sendangsari, Desa Terong Kecamatan Dlingo di Kabupaten Bantul. Tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk kesana ya guys. Jika kalian dari jogja kurang lebih 1 jam saja. Jalannya pun cukup bagus hanya di daerah hutannya saja yang masih harus hati-hati karena jika kalian kesana disaat musim hujan, jalannya agak licin guys.

Spot Wisata Malam Hutan Pengger
Hutan Pinus Pengger ini merupakan spot selfie dengan icon Rumah Piramid (rumah ala Indian) yang terbuat dari akar-akar tumbuhan dibentuk menyerupai piramid dan lubang di tengah yang bisa dimasuki pengunjung. Dilengkapi background kemerlip lampu kota jogja yang begitu banyak menambah suasana romantis bagi kalian yang ingin berfoto dengan pasangan ya guys hehe.

Spot Tangan Raksasa
Tangan Raksasa ini merupakan gardu pandang berbentuk tangan yang sangat besar dan terbuat dari bambu beserta akar-akar yang membentuk seperti tangan manusia yang sedang menengadah untuk kita berfoto. Tangan raksasa yang dapat dinikmati siang hari maupun malam hari. Disiang hari gardu pandang ini menyuguhkan background diatas pegunungan yang masih asri dan bisa melihat jogja dari atas disiang hari pastinya. Dimalam hari tangan raksasa ini benar-benar menarik perhatian karena tangan raksasa ini delengkapi lampu-lampu disetiap ujung jari-jarinya yang menyorot kearah kita sehingga dapat memberikan efek foto yang sangat indah dan dilengkapi background kemerlip kota jogja dari atas yang sangat syahdu.

Jangan kawatir jika kalian menunggu terlalu lama waktu malam hari guys. Disore hari pun pemandangannya pun sangat indah dengan sunset yang dapat kita lihat dari atas dan luas. Bagaimana guys, masih ragu main ke hutan pengger?

salah-satu-spot-selfie-di-hutan-pinus-pengger_20170408_172749

tmp_8807-18013303_1321023358005639_7536035426713206784_n700195049

source from instagram @ria_citra10
source from instagram @ria_citra10
temon

temon

life is like a bag of chocolate