Dunia Terbalik Upside Down World Yogyakarta

upsidedownworldjogja

Malam Minggu sudah pada sibuk nyusun rencana untuk hangout esok hari kan guys..? Dahulu kalo hari Minggu pasti pada senang soalnya pada biasa istirahat di rumah, ngerjakan tugas untuk hari senin esok, dan nonton tv sepuasnya haha…
Dahulu anak kecil cuma main dolanan ala desa seperti kelereng, petak umpet dll. Sekarang ??????

Dunia memang sudah Terbalik ya guys huuhhhh, seperti Yogyakarta kini Dunia Terbalik 90° bahkan sampai 180° loh guys. Kalian semua bisa menyaksikan Yogyakarta Terbalik dengan nyata di Upside Down Yogyakarta, kareana UpsideDown Yogyakarta merupakan tempat wisata dengan semua perabotan yang terbalik dari yang 90° sampai 180°.

LOKASI
Upside Down Yogyakarta termasuk tempat wisata yang baru karena dibuka pada 4 Juli 2016 yang lalu, baru sekitar setahun lah ya. Namun pengunjung pun tak pernah sepi lo guys, dihari-hari biasa saja bisa mencapai 150 pengunjung dan apalagi kalo weekend sampai 300 pengunjung.
Lokasi Upside Down Yogyakarta terletak di Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok Sleman (seberang Indomart Casa Grande). Jika dari kota hanya sekitar 1 jam saja guys. Untuk akses jalannya pun sudah mendukung jadi gak usah khawatir untuk berkunjung ya guys.

FASILITAS
Dunia Terbalik di bayangan kalian semua pasti sesuatu yang modern saat ini dan paastinya lebih modern dari zaman dulu kan guys? Kali ini berbeda, jadi Upside Down Yogyakarta ini merupakan tempat wisata untuk berfoto jungkir balik dengan background dan tempat foto yang nyata yah guys. Aslinya sih kita nggak jungkir balik, tetapi barang-barang yang merupakan background foto ini tertempel di dinding dan ada juga yang tertempel di tembok samping. Jika kalian semua berdiri di tempat itu nanti hasil fotonya kalian seperti jungkir balik dan melayang seperti astronot itu loh guys. Dibayangin aja udah seru banget, apalagi kesana yak?

JAM OPERASIONAL dan HARGA TIKET
Upside Down Yogyakarta buka setiap hari loh, cocok nih untuk hangout di hari Minggu besok. Jam operational pun dimulai dari jam 10.00 – 19.00. Harga tiket pun juga terjangkau loh untuk kalian anak muda atau masyarakat umum, karena hanya cukup Rp.80.000 untuk dewasa dan Rp.40.000 untuk yang masih kecil dibawah 135cm tingginya.

source from instagram @upsidedownworldjogja
source from instagram @upsidedownworldjogja

SPOT FOTO
Spot foto di Upside Down Yogyakarta ini lebih dari 6 spot loh guys. Jadi jangan khawatir kehabisan gaya foto ya. Berikut contoh spot foto di Upside Down Yogyakarta :
1. Living room : spot yang dimana banyak perabotan rumah tangga seperti sofa namun tentunya semua terbalik alias tertempel di dinding ya guys.
2. Kitchen : dari namanya saja sudah bisa ditebak kan, merupakan dapur lengkap dengan semua perabotannya yang tertata rapi di dinding.
3. Dinning room : dimana kalian serasa berada di tempat makan lengkap dengan meja, kursi, piring dll
4. Bathroom : kamar mandi yang lengkap dengan kloset, wetaflet dan sabun ini menghasilkan foto yang seolah-olah kalian mandi dengan jungkir balik loh guys.
5. Kids room : tempat yang banyak sekali mainan anak yang terpapar dengan terbalik seolah-olah anak anda melayang.
6. Ruang 3D : dimana banyak sekali lukisan 3D seperti menyebaerangi jembatan dengan bawah kawah api, seakan ditelan ikan hiu, dll.
7. Laundry room : ini merupakan tempat atraksi ibu-ibu atau cewwk-cewek yang mau nyuci nih cinn, karena berisi mesin cuci, tempat setrika dll.
8. Master bed room : dimana kalian bisa berfoto ditempat tidur yang seolah-olah seperti astronot yang melayah itu loh guys.

TIPS POSE BERFOTO
Kalian jangan takut untuk berpose dispot ini ya guys karena sudah dipastikan benda-benda dan perabotan-perabotan ini tidak akan jatuh melukai pengunjung. Berpose dengan sedikit menyentuh perbaotan membuat seolah-olah kalian benar-benar berada dalam dunia terbalik guys. Sebelum berpose carilah posisi yang baik agar seolah-olah kalian jungkir balik dan melayang di dunia ini.

 

source from instagram @upsidedownworldjogja
source from instagram @upsidedownworldjogja
source from instagram @upsidedownworldjogja
source from instagram @upsidedownworldjogja
temon

temon

life is like a bag of chocolate