Museum 3D Yogyakarta terbesar se-dunia tempat hunting unik

source from instagram

Wisata tidak selalu dengan alam ya teman. Ada baiknya kita melestarikan budaya dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti keraton maupun museum. Di Yogyakarta terdapat lebih dari 15 museum terkenal dan yang selalu ramai oleh pengunjung. Pikiran kita tentang museum adalah tempat bersejarah dimana didalamnya terdapat foto-foto tokoh atau pahlawan ataupun barang-barang yang antik dan unik kan ? Di Yogyakarta terdapat museum yang asyik dan seru untuk dikunjungi bahkan kita seharian di museum ini pun betah deh.
Museum 3D De Mata dan De Arca merupakan museum yang terletak di Basemant Gedung Umar Kayam, didalam XT Square Jl.Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta. Museum De Mata memiliki luas 1600 meter persegi. Museum yang berbeda dengan museum lain-lainnya, museum ini memiliki kurang lebih 120 gambar dan lukisan 3 dimensi . Museum ini kabarnya merupakan museum 3-dimensi yang terbesar didunia lo kawan. Gimana penasaran kan seperti apa sih isi dari De Mata Trick Eye 3D Museum ini???

source from @niknikeee
source from @niknikeee

Apa saja koleksinya ?
Museum ini memiliki beberapa koleksi yang terbagi menjadi beberapa kategori yaitu seperti binatang, superhero, sirkus, tokoh, olahraga dan…….tempat-tempat wisata dijogja loh..! Hanya dengan 1 tempat wisata kita dapat berfoto dengan banyak background yang dapat berinteraksi dengan kita (serasa foto di tempat aslinya).
Berapa ya harga tiketnya ? kalo ulang tahun gratis loh…
Harga tiket masuk Museum GRATIS bagi yang berulang tahun pada tanggal kita berkunjung loh, hanya dengan syarat menunjukan ktp kita. Untuk bayi atau anak-anak yang berusia dibawah 5 tahun tiket masuknya juga GRATIS loh. Harga tiket normalnya sekitar Rp.50.000 dan untuk terusan dari De Arca – De Mata sekitar Rp.85.000 untuk lebih detail harga tiketnya lihat dibawah ini ya.

tiket3d

Museum ini buka mulai jam 10.00 – 22.00 WIB. Museum ini sangat recomended banget untuk orangtua yang ingin memberikan wisata edukasi kepada para buah hatinya dan seru banget untuk kalian yang suka hunting-hunting lucu, alam, dan yang mengidolakan artis dunia maupun tokoh-tokoh indonesia dan luar negeri.

source from travelkompas
source from travelkompas
source from @widyayuniati
source from @widyayuniati

temon

temon

life is like a bag of chocolate