Malioboro Yogyakarta Pusat Belanja Murah

source from twitter@humas_jogja

Haiii Jogja ! tempat terindah, berkesan, bersejarah untuk Indonesia.
Hari Minggu pasti sudah punya rencana untuk hangout kan ? Jangan lupa kunjungi tempat yang bersejarah ini ya di jogja. MALIOBORO tempat dimana pusat dari yogyakarta yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Pusat perdagangan di
Jogja yang kaya akan batiknya ini selalu padat pengunjung, sampai-sampai jalan pun harus berdesak-desakan dengan parkiran motor. Belum saat mencari tempat parkir yang selalu penuh,disaat pengunjung lelah berjalan kaki pun masih sangat susah mencari tempat istirahat untuk sekedar duduk dan minum. Suara tukang parkir yang mengarahkan kendaran para pengunjung pun terdengar sangat ramai.Suasana yang padat pengunjung, panas, dan kurang nyaman pastinya kan?

source from instagram
source from instagram

Tapi itu tempo dulu ya kawaann..!

LALU seperti apa MALIOBORO tempo SEKARANG YA ???
Yup malioboro sekarang menjamu pengunjung agar merasa aman, nyaman, betah buat jalan-jalan dan belanja di jogja. Parkiran yang dulunya hampir memnuhi tempat jalan kaki sekarang dihempas ke Parkiran Abu Bakar Ali, jadi kita bisa menikmati malioboro dari ujung keujung ya kawan. Ruko-ruko terlihat tertata rapi dan memperlihatkan kerjinan “wong”(orang) jogja yang begitu indah dan unik ini, rasanya pengen beli semuanya kalo jalan ke malioboro itu. Disediakan juga tempat duduk yang santai untuk beristirahat menikmati suasana jogja yang selalu adem ini kawan, jadi gak usah khawatir kalau parkir di Abu Bakar Ali. Dan isu-isunya disediakan pula air minum gratis hasil dari kesepakatan antara pemkot jogja dengan PDAM yang tersedia di depan gedung DPRD DIY, depan Pasar Beringharjo, dan depan komplek kepatihan. Keindahan malioboro memang tidak dapat dipungkiri, kalian mau datang jam berapa pun malioboro tetap menjamukan keindahan jogja yang asri untuk para pengunjungnya.

source from instagram
source from instagram
source from instagram
source from instagram

Hunting di Malioboro?
Jangan sampai lupa ya! hunting di malioboro paling joss disaat pagi buta dan sore hari karena kemerlip cahaya lampu di sisi jalan menambah betapa istimewanya jogja ini.
Ada tempat hunting selain dipinggir jalan malioboro, yaitu Perkiran Abu Bakar Ali yang memperlihatkan keindahan malioboro tampak dari atas.

parkir-abu-bakar-ali

temon

temon

life is like a bag of chocolate