Bukit Bintang, Wisata malam yang Wajib Anda kunjungi dan nikmati View Romantisnya Jogja dari atas

Ingin menikmati indahnya kota Yogyakarta dari atas? Bagi kalian yang belum pernah melihat kota Yogyakarta dari atas kalian bisa mengunjungi Bukit Bintang yang terletak di Jl.Yogyakarta-Wonosari, lebih tepatnya di daerah Pathuk, Gunungkidul Yogyakarta. Perkiraan dari kota Yogyakarta kalian semua bisa menempuh dengan jarak kurang lebih 15 km sekitar 30 menit.

Moment-moment yang pas banget untuk menikmati Bukit Bintang ini saat malam hari dari jam 19.00 sampai pagi. Dan jangan berangkat malam ya kawan, karena jika sudah malam maka pengunjung sangat ramai jadi kalian susah mencari tempat yang pas. Untuk biaya tempat ini tidak memungut biaya karena kawasan ini terletak di pinggir jalan raya. Rute perjalanan dan akses jalan pun memadai. Tempat parkir sekarang pun juga lebih memadai lebih luas, jadi buat kalian nggak usah bingung lagi untuk menikmati kemerlap kemerlip bintang-bintang Yogyakarta yang sangat memukau ini.

Bukit Bintang merupakan tempat yang paling cocok untuk nongkrong bersama pasangan kalian karena tempat ini sangat asyik dan romantis pastinya. Apalagi menikmatinya dipondok makan sambil santai-santai menikmati malam yang sangat memanjakan kalian semua.

Banyak fasilitas yang tersedia didekat area ini seperti tempat makan yang tinggal memilih dari yang murah sampai yang eksklusif pun tersedia tinggal menyesuaikan baget kalian semua. Bagi kalian yang ingin mencari penginapan pun juga ada.

Kenapa sih bisa disebut Bukit Bintang? Awalnya Bukit Bintang ini dinamakan dengan Hargodumilah namun semakin banyaknya anak muda menyebut dengan Bukit Bintang maka bukit ini terkenal dengan sebutan Bukit Bintang yang memperlihatkan cahaya lampu yang terlihat kecil dari kejauhan seperti kalian berada diatas ribuan bintang. Dan dulu tempat ini merupakan benteng untuk beristirahat bagi orang-orang yang sedang perjalanan namun setelah ada gempa Yogya yang menyebabkan hilangnya semua rumah warga maka warga membuat usaha membangun bangunan diatas bukit ini yang sampai sekarang ramai dan padat akan pengunjung.

Penasaran kan??? Yuk kawan nikmati eksotisnya yogyakarta disaat malam hari, merasa berdiri diatas ribuan bintang.

temon

temon

life is like a bag of chocolate