Saat Melintas di Jalan Timoho Jumat Malam 7/8/2015 Firza Dianiaya

Kasus penganiayaan berat terjadi di Kota Pelajar, Yogyakarta. Pengendara motor yang melintas di Jalan Timoho, tepatnya di depan Toko Waralaba 24 Jam dihantam bagian kepalanya dengan menggunakan cangkul atau pacul.

Korban yang diketahui bernama Muh. Firza Ardiansyah Ramadan (20) roboh bersimbah darah. Pria yang tinggal di Jalan Perkutut 1 No 3 Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.

Kapolsekta Gondokusuman AKP Herry Suyanto menyampaikan, peristiwa penganiayaan itu terjadi Jumat (7/8/2015) pukul 22.20 WIB. Saat itu, korban dengan temannya, Rendy Anashoha Eka S (20), warga Sewon, Bantul, melintas dengan menggunakan sepeda motor matic jenis Honda Beat Nopol AB 6850 X.

“Korban melintas, ada seorang (pelaku) membawa cangkul, kemudian mengayunkan dan mengenai kepala korban sampai terjatuh dari motor,” kata Herry kepada wartawan, Sabtu (8/8/2015).

Kemudian, pelaku melarikan diri ke arah selatan memasuki Kampus APMD Yogyakarta dengan meninggalkan cangkul yang dipakai menghantam korban. Korban yang bersimbah darah dilarikan ke RS Bethesda untuk mendapat pertolongan medis.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian, tak lama setelah peristiwa berdarah itu terjadi. Pengejaran terhadap pelaku dilakukan, namun belum membuahkan hasil.

Korban yang juga cucu politikus PKB DIY masih menjalani perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat RS Bethesda Yogyakarta. Sebab, dia mengalami luka cukup serius di atas telinga sampai mata dengan kedalaman sekira 4 cm, dan pendarahan otak tulang mata atau pelipis patah.

“Teman korban (Rendy) mengalami lecet kaki kiri karena jatuh dari motor,” jelasnya.

Herry menyebut ciri pelaku menurut kesaksian warga sekitar mengenakan kaos hitam, celana pendek, dan potongan rambut pendek keriting. Dia juga mendapat informasi sebelum peristiwa itu terjadi ada keributan antara warga dengan kelompok mahasiswa asal luar Yogya di sekitar lokasi kejadian.

source: http://daerah.sindonews.com/read/1030827/189/firza-dianiaya-pria-misterius-1439022978

temon

temon

life is like a bag of chocolate