Perempuan Penuh Luka Lebam Ditemukan Tewas di Janti

928f3e8a664247943c2c6265aef9c6f4

Warga Karangjambe, Janti, Sabtu (2/5/2015) malam dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang tewas di kontrakan miliknya yang juga warung angkringan. Korban diketahui Eka Maya Sari (27) ditemukan meninggal dengan luka lebam di bagian muka.

Menurut keterangan pemilik kontrakan, Andriyanto, Korban pertama kali ditemukan oleh sang adik yang bernama Fandi Indra Jaya yang memang biasanya kerap mengunjungi korban yang tinggal sendirian. Namun, begitu membuka pintu kayu tersebut, saksi mata kaget saat melihat sang kakak dalam keadaan tewas dengan hanya ditutup kain jarik.

Andriyanto kemudian melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian, RT dan dukuh. “Tadi setelah adiknya tahu maka saya dilapori dan segera meneruskan ke polisi, RT dan dukuh,” ungkapnya pada wartawan.

Menurut saksi mata, korban ditemukan dalan keadaan terlentang dan ditutup selimut. “Saya melihat dia terlentang dan sepertinya sudah ditutup selimut oleh adiknya, namun tanpa busana,” ungkapnya lagi.

Andriyanto pun kaget ketika adik korban berteriak dengan histeris. “Itu kakak saya korban perampokan dan pembunuhan, tolong,” imbuhnya menirukan.

Pihak kepolisian yang sampai di lokasi sekitar setengah jam kemudian langsung mengadakan olah TKP. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk dilakukan otopsi. (*-33)

sumber

temon

temon

life is like a bag of chocolate