Lagi-lagi Selokan Mataram Ramai karena ada Nissan Terrano tercebur

teranno-masuk-selokan-mataram

Nissan Terrano bernopol AB 1198 LZ menggegerkan warga Jogja karena terjun masuk ke dalam selokan Mataram pada hari minggu (24/5/2015). Peristiwa seperti ini berulang kali terjadi akhir-akhir ini. Kali ini terjadi karena sopir mengantuk.

Menurut warga ditempat kejadian, “Yang ada di dalam satu orang sopir. Kecepatannya berapa belum tahu”.

Memang tidak ada korban meninggal pada kecelakaan kali ini, namun proses evakuasi mobil menjadi tontonan ratusan warga dan memadati pinggiran Selokan mataram.Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Ia ditolong warga dengan tangga untuk bisa naik ke jalanan. Di timeline pun tidak kalah heboh, banyak netizer yang mengupload foto dan mengkomentari kejadian ini.

nissan-terrano-ab-1198-masuk-selokan-mataram

Selokan mataram walaupun jalanya kecil memang menjadi jalur akses utama bagi sebagian warga jogja. Tidak heran jika banyak orang memadatinya jika ada kejadian seperti ini. Anggota Polsek Depok Timur, Aipda Sukardi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, mobil melaju dari arah timur dan menabrak pohon kemudian masuk ke selokan.

Proses evakuasi dengan derek sempat gagal dan akhirnya didatangkan derek yang lebih besar. Hal ini membuat warga berdatangan lebih banyak.

temon

temon

life is like a bag of chocolate