Rumah Cokelat Tempat untuk Bersantai yang Nyaman

IMG_20120509_192657

Rumah Cokelat merupakan salah satu cafe yang benuasa cokelat yang ada di Yogyakarta. Tapi bukan rumahnya yang bernuansa cokelat, melainkan makanan dan minuman disanalah yang bernuansa cokelat. Berbagai jenis makanan yang berbahankan cokelat tersedia di cafe ini.

Cafe Rumah Cokelat ini memiliki tempat yang nyaman untuk sekedar bersantai, kumpul-kumpul bareng teman-teman, atau mungkin ingin browsing ria dengan bandwith yang lumayan cepat. Khususnya untuk saya yang rada geek browsing. Karena rumah cokelat ini menyediakan hot spot gratis untuk para pengunjung setianya.

Selain tempatnya yang nyaman, cokelat juga merupakan salah satu makanan yang dipercaya menenangkan pikiran disaat sedang stress. Dan juga dipercaya dapat menghangatkan badan disaat kedinginan karena cokelat. Selain itu cokelat juga dipercaya dapat memperpanjang usia seseorang dan juga memperkuat kekebalan tubuh seseorang serta dapat mencegah risiko penyakit jantung dan kanker.

Rumah cokelat ini terletak di Jl. Cik Di Tiro Sleman Yogyakarta. Tepatnya berada di arah selatan bunderan UGM. Meski letaknya terletak di pinggir jalan, tapi mungkin untuk yang belum tahu pasti tempatnya akan kurang terlihat karena tidak begitu besar. Harga makanan dan minuman disini sekitar Rp. 12.000. Sangat terjangkau apalagi dengan khasiatnya yang luar biasa.

untuk lokasinya mungkin bisa dilihat dari Foursquare berikut ini

Map in Foursquare : Rumah Cokelat

 

 

rumah cokelat

 

So.. buat pendatang yg baru datang ke jogja jangan bingung cari tempat bersantai.. Rumah Cokelat inilah salah satunya..